Jumat, 15 Mei 2015

Tips dan Transportasi Ke Pulau Tikus Bengkulu




Mungkin Anda telah berulang kali untuk berlibur ke beberapa pulau di Indonesia ini yang menawarkan keindahan yang telah terkenal sebelumnya, sehingga Anda memutuskan untuk berlibur ke pulau yang tidak begitu mainstream atau pulau yang tidak banyak di ketahui oleh beberapa orang yang bukan merupakan penduduk asli dari kota tersebut. Bagi Anda yang ingin memutuskan liburan dengan wisata tujuan Pulau Tikus di provinsi Bengkulu, Anda jangan ragu untuk memulai menjelajahi keindahannya.


Tips transportasi



Beberapa tips transportasi ke Pulau Tikus bagi Anda yang ingin segera menjajal keindahannya akan di ulas sebagai berikut ini:

1.       Setelah Anda tepat di Nelayan Zakat yang mempunyai sebutan sebagai Pantai Tapak Padri atau Pantai Berkas ini Anda diharuskan untuk menyewa kapal nelayan dengan kocek sekitar Rp 750.000,00 hingga Rp 1.000.000,00 jadi pintar-pintarlah menawar dengan penduduk sekitar.
2.       Setelah kurang lebih satu jam Anda berlabuh mengarungi lautan, Anda dapat langsung tepat menginjakkan kaki di Pulau Tikus.
3.       Jika Anda ingin mempersingkat waktu, Anda juga dapat menggunakan speed boat dengan hanya memakan waktu sekitar 30-40 menit dari pulau baai.

Sebaiknya bersama banyak orang


Untuk Anda yang bepergian di Pulau Tikus ini Anda sebaiknya pergi bersama rombongan atau orang dengan jumlah sekitar 10 orang sehingga bila Anda menyewa perahu menuju lokasi ini, harga dengan nominal sebanyak itu akan menghemat pengeluaran Anda. Sebaiknya yang juga Anda perlu ingat adalah memperhatikan cuaca ketika berkunjung ke pulau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar