Selasa, 19 Mei 2015

Tips dan Transportasi ke Teluk Kiluan



Apakah Anda mengetahui bahwa terdapat surga tersembunyi di Lampung? Tempat tersebut adalah Teluk Kiluan. Ini merupakan salah satu tempat wisata yang cukup menjadi unggulan di Provinsi Lampung. Tempat ini sangatlah indah dengan pesona alam yang dapat memukau Anda. Panorama yang indah ini ditambah dengan adanya banyak batu karang yang terdapat di tempat ini. Untuk dapat sampai ke tempat ini memang masih cukup sulit. Namun berikut ini akan diberikan beberapa cara yang dapat Anda lakukan.


Tips ke teluk kiluan


Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum menuju ke Teluk Kiluan. Berbagai hal ini akan membantu segala aktivitas yang akan Anda lakukan disana. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda baca antara lain:


  • Menyiapkan beberapa perbekalan.
  • Membawa sejumlah pasokan makanan dan minuman.
  • Membawa pakaian renang karena Anda bisa bermain di pantai.


Transportasi menuju teluk kiluan


Beberapa alternatif transportasi dapat Anda gunakan untuk dapat sampai ke objek wisata ini. Anda dapat memulai perjalanan Anda dari pusat Kota Lampung dengan menggunakan Travel yang menuju Kiluan dengan waktu tempuh sekitar 4 jam. Lalu melanjutkan perjalanan menggunakan kapal penyeberangan yang akan memakan waktu sekitar 15 menit. Biaya yang Anda perlukan untuk dapat sampai ke lokasi ini sekitar 70 ribu per orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar