Selasa, 12 Mei 2015

Tips Jalan-jalan Keliling Jambi



Menikmati pemandangan di daerah lain memang memiliki pesona tersendiri bagi Anda yang menyukai sesuatu keindahan dengan sudut pandang yang berbeda. Terlebih lagi menjelajahi kota dengan cara berkeliling pada petang, pasti akan sangat mengagumkan dan menjadi pengalaman yang tak akan pernah terlupakan. Bagi Anda yang ingin menikmati kota Jambi dengan cara yang berbeda, maka Anda dapat jalan-jalan menikmati kota Jambi dengan berkeliling di sekitarnya.



Kuliner


Bagi Anda yang sedang berlibur ke Jambi, tidak ada salahnya untuk mencoba kuliner dari kota Jambi ini, yaitu pempek. Pempek yang nikmat di Jambi adalah Pempek Ridho. Setelah Anda mengisi perut Anda, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Masjid Agung Al Falah Jambi yang sangat terkenal dengan seribu tiangnya. Setelah itu Anda dapat menikmati perjalanan Anda ke lokasi atau daerah dengan nama Ancol. 




Beberapa tips


Berikut ini adalah tips ketika Anda hendakberkeliling di Jambi:

1.       Bawalah barang bawaan yang cukup.
2.       Bawalah uang dengan jumlah receh yang banyak jika memutuskan ingin mengelilingi kota Jambi ini agar mudah bertransaksi atau bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, hal ini juga penting jika Anda butuhkan untuk membayar ke kamar kecil.
3.       Jangan lupa sebelumnya belajar mengenai adat istiadat dan bahasa darah dasar dari Jambi ini agar Anda dapat menyesuaikan diri mana yang pantas dan tidak pantas dilakukan.
4.       Bawalah kamera untuk mengabadikan momen indah Anda selama menjelajahi kota Jambi.
5.       Menjaga barang penting dengan hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar